Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Click here
Buka jam 09.00 s/d jam 16.00 , Setiap Hari
Beranda » Artikel Terbaru » Tips Berburu Stok Kursi Roda dengan Spek Khusus

Tips Berburu Stok Kursi Roda dengan Spek Khusus

Diposting pada 11 October 2012 oleh Jumanji

Mencari kursi roda di Indonesia cukup mudah terutama bila kursi roda yang dicari adalah kursi roda standar manual, tetapi bagaimana dengan kursi roda spek khusus? Ketersediaan stok kursi roda biasanya menjadi masalah bila anda mencari kursi roda dengan spek khusus karena kebutuhan tiap pengguna bisa sangat bervariasi. Misalnya, anda mungkin mencari kursi roda manual dengan roda model velg racing dan sandaran yang bisa dinaik-turunkan, kursi roda elektrik dengan wheel base bukan yang bentuknya mirip kursi roda manual atau kursi roda untuk penderita cerebral palsy yang sudah menjelang remaja. Mencari kursi roda semacam ini bisa jadi sulit jika anda tinggal di daerah yang tidak memiliki cukup banyak distributor atau penjual kursi roda yang menyediakan stok semacam itu, terutama karena kebanyakan produk kursi roda di Indonesia merupakan produk impor yang ketersediannya tentu tergantung pada persediaan dari distributor kursi roda yang dimaksud. Akhirnya, kalaupun anda menemukan stok kursi roda khusus yang dimaksud, terkadang mungkin ada keraguan tentang kualitas kursi roda yang hendak dibeli.

Menemukan stok kursi roda dengan spek khusus di Indonesia memang bisa menyulitkan tergantung dimana anda tinggal dan bagaimana kebutuhan pengguna kursi roda yang anda asuh atau dampingi, jadi salah satu solusi yang bisa ditempuh adalah mencari melalui forum online. Saat ini, banyak forum online yang menyediakan stok kursi roda dengan berbagai spek baik yang baru maupun bekas tergantung apa yang anda cari. Anda bisa langsung mendeskripsikan kursi roda beserta spek yang diinginkan di kotak mesin pencari atau di dinding forum dan anda dapat menemukan berbagai sumber tempat anda bisa menemukannya. Akan tetapi, seperti semua aktifitas belanja online lainnya, forum online untuk kursi roda juga bisa menjadi aktifitas penjualan yang merugikan konsumen, misalnya dengan menampilkan foto kursi roda yang tampilannya bagus namun begitu dikirimkan ternyata kondisinya jauh lebih parah, misalnya perputaran roda yang tidak sempurna, sabuk pengaman yang mudah putus, rangka yang terasa goyah saat diduduki dan sebagainya. Caranya tentu dengan mengecek reputasi forum yang anda kunjungi dengan mencari testimonial atau ulasan tentang forum tersebut.

Anda juga bisa menghubungi distributor kursi roda Indonesia yang sudah memiliki reputasi baik seperti Gesunde Medical. Distributor kursi roda ini menyediakan berbagai stok kursi roda mulai dari yang manual, kursi roda traveling, kursi roda rangka aluminium, kursi roda ukuran besar hingga kursi roda elektrik. Selain itu, distributor besar seperti demikian biasanya mencantumkan deskripsi produk dengan serinci mungkin, termasuk aspek-aspek teknis seperti berat serta dimensi komplit, sehingga anda tidak akan salah paham saat membacanya dan berakhir membeli kursi roda yang keliru. Gesunde Medical bahkan menunjukkan ketersediaan stok kursi roda mereka dengan menampilkan foto kardus-kardus berisi stok produk baru. Selain itu, anda bisa yakin bahwa informasi mengenai stok yang anda peroleh adalah benar. Solusi lain, bila anda membutuhkan kursi roda untuk kondisi khusus seperti cerebral palsy, cobalah masuk ke forum tempat diskusi para pendamping penderita cerebral palsy, misalnya website buatan orang tua anak penderita cerebral palsy. Orang-orang yang ada di dalam forum semacam ini biasanya memiliki informasi mengenai tempat yang menyediakan stok kursi roda khusus karena mereka sudah memiliki pengalaman mencari kursi roda semacam itu untuk anak mereka.

Bagikan informasi tentang Tips Berburu Stok Kursi Roda dengan Spek Khusus kepada teman atau kerabat Anda.

Tips Berburu Stok Kursi Roda dengan Spek Khusus | Kursi Roda

Komentar dinonaktifkan: Tips Berburu Stok Kursi Roda dengan Spek Khusus

Maaf, form komentar dinonaktifkan.

Temukan Kami
joker123 slot777 mahjong ways
Sidebar Kiri
Kontak
Cart
Sidebar Kanan