Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Click here
Buka jam 09.00 s/d jam 16.00 , Setiap Hari
Beranda » Artikel Terbaru » Peringatan Hari Belanja Online Nasional 12 Desember

Peringatan Hari Belanja Online Nasional 12 Desember

Diposting pada 12 December 2014 oleh Jenis Produk

Belanja merupakan kebutuhan setiap orang untuk memenuhi keperluan mereka setiap hari. Hampir semua orang bahkan semua kalangan setiap harinya melakukan kegiatan berbelanja baik di toko,pasar,mall,swalayan,toserba,minimarket dan tempat lainnya. Dan disitulah terdapat transaksi antara penjual dan pembeli. Di jaman yang modern ini sudah tersedia berbelanja yang dapat memanjakan pembeli untuk membeli barang tanpa mengeluarkan tenaga dan berbondong-bondong ke tempat penjual barang yang dibutuhkan. Belanja Online namanya, nah disini kita bisa membeli kebutuhan untuk memenuhinya melalui sistem online dan transaksi online. Bagaimana caranya??? Banyak di internet yang menjual berbagai macam kebutuhan kita mulai dari kebutuhan premier, sekunder dan tersier.

gayahidup.republika.co.id

Sumber : gayahidup.republika.co.id

Dari internet kita bisa menemukan tempat berbelanja online sesuai kebutuhan kita masing-masing, dan disitulah kita bisa berbelanja melalui online. Dari masing-masing alamat penjual online pasti terdapat petunjuk untuk memesan barang yang kita inginkan untuk membeli barang melalui online. Untuk pemesanan barang yang akan dibeli bisa memesan via telepon dan untuk transaksi pembayarannya bisa  bisa melalui transfer. Tapi tetap harus berhati-hati bayak oknum yang menyalahgunakan penjualan secara online untuk menipu konsumen, banyak korban yang memesan barang  dan uang sudah ditranfer via bank tetapi barang tidak sampai ke rumah pembeli . Itu yang  membuat kecewa, pilihlah tempat belanja online yang terpercaya. Contohnya di agen penjual kursi roda di www.kursi-roda.net yang menjual aneka kursi roda melalui pemesanan online. Di toko penjual kursi roda online ini Anda bisa membayar sesuai yang diinginkan baik via transfer bank maupun membayar setelah barang datang (COD) untuk mempermudah pembayaran dan meminimalisir ketakutan terhadap penipuan.  Selain itu kursi-roda.net, juga mempermudah anda untuk melakukan pemesanan melalui Telepon, BBM, YM/Live Chat, e-mail, Fax, Toko (Pembelian Langsung) dan tidak menerima SMS. Untuk yang berada di luar kota kita punya beberapa cabang yaitu Cabang Bogor, Cabang Jakarta, Cabang Bintaro dan untuk yang berada diluar provinsi kita kirim melalui ekspedisi.

Berbelanja Online memang mudah dan praktis. Tapi tetap harus memilih tempat belanja online yang terpercaya agar aman, dan nyaman

Bagikan informasi tentang Peringatan Hari Belanja Online Nasional 12 Desember kepada teman atau kerabat Anda.

Peringatan Hari Belanja Online Nasional 12 Desember | Kursi Roda

Komentar dinonaktifkan: Peringatan Hari Belanja Online Nasional 12 Desember

Maaf, form komentar dinonaktifkan.

Temukan Kami
joker123 slot777 mahjong ways
Sidebar Kiri
Kontak
Cart
Sidebar Kanan