Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Click here
Buka jam 09.00 s/d jam 16.00 , Setiap Hari
Beranda » Artikel Terbaru » Kursi Roda Tipe Standar

Kursi Roda Tipe Standar

Diposting pada 2 April 2013 oleh Jumanji

Kali ini akan kita bahas mengenai alat bantu jalan yang biasa kita sebut dengan kursi roda, tetapi yang akan kita bahas disini adalah kursi roda tipe standar yang jauh lebih ekonomis dari segi harganya jika dibandingkan dengan kursi roda tipe lainnya. Kursi roda standar ini memiliki fungsi rem pada kedua sisi ban yang jika tuas diarahkan kebelakang maka akan mengunci ban agar roda tidak dapat berjalan, kursi roda standar ini juga memiliki pijakkan kaki pada bagian bawahnya agar pengguna lebih nyaman dan rileks saat pemaikaianya.

Kursi roda standar ini memiki 2 jenis roda yaitu roda velg racing dan roda velg jari-jari, jika dilihat dari segi kekuatan kursi roda velg jari-jari lebih kuat dan lebih kekar, jika roda velg racing lebih dinamis dan menarik namun apabila velg mengenai lubang atau batu dengan tingkat laju yang cepat dapat patah atau retak, kursi roda standar memiliki kulit jok atau bangku yang nyaman dibuat dari bahan kulit pilihan yang cukup awet masa penggunaannya.

Kursi roda standar dibuat dari bahan powder coating dan steinless steel dimana frame yang digunakan akan sangat aman bagi penggunanya, kursi roda standar tipe steinless steel sangat ringan untuk digunakan atau dilipat dibawa kemana saja, berbeda dengan powder coating bahan yang digunakan lebih berat jika dibandingkan dengan powder coating. Kursi roda standar sangatlah terjangkau untuk kalangan umum karna dengan design yang ekonomis maka harga juga sangat ekonomis.

Bagikan informasi tentang Kursi Roda Tipe Standar kepada teman atau kerabat Anda.

Kursi Roda Tipe Standar | Kursi Roda

Komentar dinonaktifkan: Kursi Roda Tipe Standar

Maaf, form komentar dinonaktifkan.

Temukan Kami
Sidebar Kiri
Kontak
Cart
Sidebar Kanan