Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Click here
Buka jam 09.00 s/d jam 16.00 , Setiap Hari
Beranda » Artikel Terbaru » Kursi Roda Murah Yang Terjangkau

Kursi Roda Murah Yang Terjangkau

Diposting pada 21 November 2014 oleh Jenis Produk

Penjualan produk kursi roda murah dapat anda temukan hanya di toko alat kesehatan kami yang memiliki cabang di bogor, bintaro, kramat jati, dan cilegon. Kami menyediakan berbagai pilihan kursi roda untuk anda mulai dari harga kursi roda yang bervariasi hingga jenis kursi roda yang tersedia beraneka macam. Kursi roda pada dasarnya adalah sebuah alat yang dimanfaatkan untuk membantu seseorang dalam melakukan perjalanan. Umumnya, pengguna kursi roda merupakan orang – orang yang memiliki keterbatasan dalam melakukan aktifitas fisik. Beberapa gangguan kesehatan yang membuat seseorang membutuhkan kursi rodaspe ini antara lain seseorang yang patah tulang kaki, seseorang yang memiliki ketidak sempurnaan anggota gerak bagian bawah (kaki), seseorang berpenyakit stroke serta beberapa penyakit hormonal lainnya. Produk kursi roda ini sebenarnya banyak digunakan oleh seseorang yang diindikasi gangguan medis. Untuk itulah, tak heran kursi roda sering ditemukan di beberapa instansi kesehatan seperti rumah sakit, puskesmas dan lain sebagainya. Namun, banyaknya jenis kursi roda yang sering anda temukan ini belum tentu termasuk dalam kursi roda murah. Lalu, bagaimana anda menemukan berbagai macam kursi roda murah atau harga kursi roda murah ini? Nah, jika inilah yang sedang anda ingin ketahui, maka anda dapat mengetahuinya dalam ulasan singkat kami berikut ini  :

Apa itu kursi roda murah?

Kursi roda murah merupakan salah satu produk alat di bidang kesehatan yang dibanderol dengan harga terjangaku untuk kalangan konsumennya. Manfaat kursi roda murah tidak hanya akan dirasakan dari harganya yang tidak memberatkan kantong konsumennya, akan tetapi anda juga bisa merasakan manfaat lainnya dari sebuah produk kursi roda murah satu ini.

Apa manfaat yang diberikan oleh kursi roda murah?

Manfaat produk satu ini ditunjukkan berdasarkan kelebihan yang dimilikinya. Kursi roda murah pada dasarnya memiliki kelebihan berikut ini :

  1. Dapat digunakan sebagai alat akomodasi bagi seseorang yang mengalami gangguan fisik.Kursi roda murah dilengkapi dengan roda gelinding yang bisa digunakan untuk berpindah dari tempat satu ke tempat yang lainnya. Inilah yang memudahkan penggunanya (orang yang mengalami gangguan fisik) untuk bisa berakomodasi ke tempat lainnya. Penggunanya sendiri bisa menggunakan alat ini sendiri tanpa bantuan orang lain sehingga tidak akan merepotkan orang disekitarnya. Namun, ada baiknya jika seseorang yang mengalami gangguan fisik ini juga didukung dengan peran orang lain dalam menggunakan kursi roda agar lebih terhindar dari bahaya fisik seperti terjatuh atau kecelakaan karena kursi roda murah yang tergelincir.

  2. Membantu dalam aktivitas harian seseorang yang mengalami gangguan fisikSeseorang yang mengalami gangguan kesehatan seperti kelumpuhan ini biasanya susah untuk melakukan aktivitas hariannya sendiri. Namun, dengan adanya alat kesehatan berupa kursi roda murah ini tentunya akan memudahkan seseorang tersebut dalam melakukan aktivitas dirinya seperti sedia kala sebelum terganggu masalah kesehatannya.

  3. Membantu dalam kesembuhan organ kakinyaKursi roda murah merupakan alat terapi yang tepat bagi seseorang yang mengalami gangguan aktivitas fisik berupa kaki. Kursi roda ini dapat dijadikan alternatif dalam membantu dirinya untuk berjalan. Tentu manfaat kursi roda murah ini besar bagi seseorang yang mengalami gangguan fisik berupa kaki.

Berapakah harga kursi roda murah?

Kursi roda murah banyak dibanderol dengan harga yang cenderung tidak terlalu mahal. Harga kursi roda murah hanya diperkirakan beredar dengan nominal sebesar 700 ribuan hingga 1 juta rupiah. Harga kursi roda murah yang terjangkau ini diharapkan bisa memenuhi kebutuhan seseorang yang mengalami hambatan dalam beraktifitas akibat organ kakinya yang tidak normal. Untuk itu, bagi anda yang kebetulan membutuhkan alat di bidang kesehatan berupa kursi roda ini maka pilihan yang tepat untuk anda hanya produk kursi roda murah.

Apa saja tipe kursi roda murah ini?

Jika ditanyakan mengenai tipe kursi roda murah ini tentulah banyak sekali tipenya. Anda dapat menemukan beberapa pilihan tipe kursi roda murah berikut ini :

  1. Kursi roda murah seri Sella (KY 809 -46)

    Kursi Roda Murah Sella

    Kursi roda murah ini didesain dengan menggunakan tampilan yang stylish serta elegan. Biasanya tipe kursi roda ini banyak dijadikan sebagai bantuan seseorang untuk berjalan.

  2. Kursi roda murah seri GEA (FS871)

    Kursi roda murah GEA

    Tipe lebih terakreditasi dibandingkan dengan tipe kursi roda sebelumnya. Alat bantu berjalan ini dilengkapi dengan sertifikat Depkes yang diartikan sebagai alat di bidang kesehatan yang layak untuk digunakan.

  3. Kursi roda murah seri Corona

    Kursi Roda Corona ekonomis

    Inilah pilihan kursi roda murah yang banyak digunakan oleh beberapa instansi kesehatan seperti rumah sakit, puskesma, klinik dan beberapa instansi kesehtan lainnya. Hal menarik yang dimiliki oleh kursi roda murah satu ini ialah kelebihannya yang terhindar dari bahaya perkaratan.

Salah satu harga kursi roda murah beserta spesifikasinya           :

Untuk membeli salah satu alat di bidang kesehatan ini, ada baiknya anda perlu mengetahui harga serta spesifikasinya. Contoh tipe kursi roda murah yang akan diperlihatkan pada anda secara lengkap mengenai harga serta spesifikasinya yaitu kursi roda murah seri GEA (FS 871). Pasalnya, tipe kursi roda murah satu ini merupakan satu – satunya kursi roda murah yang telah memiliki sertifikasi keamanan dari Departemen Kesehatan. Berikut ini adalah ulasan selengkapnya mengenai kursi roda murah tersebut yaitu :

Spesifikasi dan harga kursi roda murah seri GEA (FS 871)

Spesifikasi Kursi Roda Murah Seri GEA Keterangan
Dimensi luar kursi roda murah : 1060 mm x 600 mm x 870 mm
Dimensi folding kursi roda murah : 930 mm x 240 mm x 880 mm
Berat bersih kursi roda murah : 17.4 kg
Berat kotor kursi roda murah : 19.6 kg
Volume matrik kursi roda murah : 33 kg
Ukuran roda : 200 mm (castor diameter): 590 mm (diameter roda depan)
Dimensi tempat duduk : 400 mm x 410 mm x 500 mm
Kapasitas beban maksimal : 100 kg

Nah, inilah pilihan produk kursi roda murah yang tepat untuk kalangan konsumen yang berada dalam tingkat ekonomi menengah keatas. Selain karena harganya yang terjangkau, kursi roda murah ini dilengkapi dengan kecanggihan sparepart yang tidak diragukan lagi. Apakah anda berminat dengan produk kursi roda murah satu ini? jika anda ingin segera memilikinya, anda bisa memesan produk kursi roda murah ini dengan nominal uang sebesar harga kursi roda murah berikut ini yaitu :

Harga kursi roda murah terbaru          : Rp. 750 ribu rupiah (harga bisa berubah setiap saat)

Sekian ulasan selengkapnya mengenai kursi roda murah yang satu ini. Semoga ulasan mengenai produk kursi roda murah ini bermanfaat bagi anda semuanya.

Bagikan informasi tentang Kursi Roda Murah Yang Terjangkau kepada teman atau kerabat Anda.

Kursi Roda Murah Yang Terjangkau | Kursi Roda

Komentar dinonaktifkan: Kursi Roda Murah Yang Terjangkau

Maaf, form komentar dinonaktifkan.

Temukan Kami
joker123 slot777 mahjong ways
Sidebar Kiri
Kontak
Cart
Sidebar Kanan