Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Click here
Buka jam 09.00 s/d jam 16.00 , Setiap Hari
Beranda » Artikel Terbaru » Kursi Roda dan Tabung Oksigen

Kursi Roda dan Tabung Oksigen

Diposting pada 14 October 2012 oleh Jumanji

Pernahkah  anda  mendengar tentang tabung oksigen? Tabung oksigen biasanya banyak dijumpai di rumah sakit karena tabung oksigen ini untuk membantu pasien yang kekurangan oksigen. Tabung osigen ini biasanya digunakan untuk beberapa pasien yang mengalami koma dan kekurangan oksigen. Oksigen pada tabung oksigen mengandung oksigen murni yang baik untuk membantu metabolisme dan mengatasi beberapa penyakit karena mampu menggantikan jaringan yang rusak sehingga mempercepat penyembuhan berbagai penyakit yang diderita. Tabung osigen biasanya digunakan untuk mengatasi berbagai penyakit diantaranya mempercepat penyembuhan pada jaringan tubuh, menutup luka pada jaringan tertentu, mengatasi stroke, mengatasi kebotakan, membunuh berbagai kuman dan penyakit dan masih banyak yang lainnya.

 

Pada beberapa rumah sakit tabung oksigen telah disediakan sehingga ketika ada pasien yang membutuhkan bisa segera digunakan. Biasanya abung oksigen yang sering digunakan 0,5 M3, 1 M3, 1,5 M3, 2 M3, 3 M3, dan 6 M3. Namun jika ada menginginkan tabung oksigen berukuran yang lebih kecil sekarang juga tersedia tabung oksigen mini yaitu 0,2 M 3. Beberapa ukuran tabung oksigen tersebut telah diuji dan dinyatakan aman dipakai untuk kesehatan. Banyak pasien sembuh dari sakit mereka karena bantuan tabung oksigen yang telah disediakan rumah sakit tempat mereka dirawat. Untuk tabung oksigen dengan ukuran kecil seperti 0,5 M3 ini fungsinya hanya sementara karena biasanya untuk pasien yang baru sembuh dari sakit yang telah dibawa pulang dari rumah sakit. Penggunaan tabung oksigen ini memang dikhususkan untuk mengontrol kesehatan pasien yang baru keluar dari rumah sakit agar mereka segera pulih dari sakitnya. Biasanya tabung oksigen yang berukuran 0,5 M3 dan 1 M3 ini hanya bisa bertahan antara 2 jam sampai 3 jam saja karena volume isi oksigen yang kecil tersebut.

 

Memang penggunaan tabung oksigen pada rumah sakit haruslah ada karena begitu penting bagi penyembuhan pasien. Jika abung oksigen habis bisa-bisa kondisi pasien menjadi lemah bahkan bisa mengalami hal yang fatal. Bahkan jika pasien dibawa pulang pihak rumah sakit harus menyediakan tabung oksigen tersebut saat pasien dibawa pulang agar tidak terjadi apa-apa pada pasien yang baru sembuh. Jika pasien masih dirumah sakit kadang pihak rumah sakit juga menyediakan tabung oksigen yang dipasang dengan kursi roda. Dalam hal ini kursi roda tidak hanya membantu dalam perawatan pasien tapi juga mempercepat kerja para medis untuk membawa pasien tersebut dari satu ruangan ke ruangan lainnya. Kursi roda memang difungsikan untuk membantu pasien yang sedang sakit atau orang yang mengalami cacat sehingga tidak bisa berjalan.

 

Lalu hubungan antara kursi roda dan tabung oksigen sangatlah banyak. Untuk membawa pasien yang masih dalam penyembuhan yang berada di rumah sakit para medis biasanya menggunakan kursi roda yang dipasangi tabung oksigen. Kursi roda disini membantu membawa pasien jika mereka merasa jenuh dikamar rumah sakit. Dengan pemakaian tabung oksigen volume kecil memungkinkan para medis membawa pasiennya dari satu tempat ke tempat lainnya. Tabung oksigen yang dapat dipasang pada kursi roda juga digunakan sebagai terapi bagi para pasien yang masih memerlukan perawatan namun tidak harus dilakukan di rumah sakit. Biasanya para medis dan rumah sakit memilih kursi roda tipe Murah karena tipe kursi roda ini memiliki aksesoris yang bisa dipasangi tiang Infus maupun tabung oksigen. Dengan adanya tabung oksigen yang bisa dipasang pada kursi roda membantu para medis dan rumah sakit dalam menangani pasien selain itu proses penyembuhan pasien semakin cepat.

Bagikan informasi tentang Kursi Roda dan Tabung Oksigen kepada teman atau kerabat Anda.

Kursi Roda dan Tabung Oksigen | Kursi Roda

Komentar dinonaktifkan: Kursi Roda dan Tabung Oksigen

Maaf, form komentar dinonaktifkan.

Temukan Kami
joker123 slot777 mahjong ways
Sidebar Kiri
Kontak
Cart
Sidebar Kanan