Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Click here
Buka jam 09.00 s/d jam 16.00 , Setiap Hari
Beranda » Artikel Terbaru » Kursi Roda Dalam Kegiatan Olahraga

Kursi Roda Dalam Kegiatan Olahraga

Diposting pada 18 March 2013 oleh Jumanji

Pada mulanya jenis kursi roda dirancang agar dapat digunakan dalam olahraga, seperti tenis, basket atau roadracing. Kemudian ditemukan bahwa sebuah kursi roda olahraga dapat digunakan sebagai kursi sehari-hari. Olahraga kursi juga disebut ringan kursi roda atau ultra-ringan kursi. Siapa yang dapat menggunakan kursi roda ringan? Kursi ini dapat digunakan oleh orang-orang dengan mobilitas atas tubuh yang baik. Namun, ada beberapa perangkat yang membantu orang dengan kelumpuhan ekstremitas atas menggunakan kursi roda olahraga juga. Model ini tidak dianjurkan bagi orang yang berbobot lebih dari 250 lbs. Meskipun tindakan pencegahan ini, kursi ringan sering dibeli oleh siapa saja yang dapat menggunakan kursi roda manual.

Sebuah kursi roda olahraga ultra-ringan (hanya 19-30 lbs.). Hal ini dirancang untuk menahan kecepatan tinggi dan perubahan yang cepat arah. Inilah sebabnya mengapa bahan yang digunakan untuk pembuatan kursi roda ringan adalah aluminium, baja, titanium atau krom. Penutup seperti plastik, spandex atau vinyl digunakan untuk kursi. Desain sebuah kursi roda olahraga bervariasi antara tujuan digunakan untuk. Ada kursi roda ringan khusus, seperti pengadilan, ras, tenis, ski, tangan-siklus atau kursi pantai.

Ketika membeli sebuah kursi roda yang akan digunakan dalam acara olahraga anda harus memeriksa daya tahan dan expetancy hidup itu harus datang dengan setidaknya satu tahun garansi. Ini harus diuji untuk memastikan Anda benar dapat bergerak di sekitar itu untuk keuntungan anda dalam permainan. Bahkan jika anda tidak bermain olahraga kursi roda olahraga kadang-kadang dapat kualitas yang lebih baik maka kursi roda manual biasa dan sering kali lebih ringan. Juga jika anda menggunakan kursi roda anda mungkin ingin bergabung dengan kelompok olahraga untuk menjaga anda itu bentuk yang lebih baik plus menyenangkan dan lingkungan yang baik.

Bagikan informasi tentang Kursi Roda Dalam Kegiatan Olahraga kepada teman atau kerabat Anda.

Kursi Roda Dalam Kegiatan Olahraga | Kursi Roda

Komentar dinonaktifkan: Kursi Roda Dalam Kegiatan Olahraga

Maaf, form komentar dinonaktifkan.

Temukan Kami
joker123 slot777 mahjong ways
Sidebar Kiri
Kontak
Cart
Sidebar Kanan