Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Click here
Buka jam 09.00 s/d jam 16.00 , Setiap Hari
Beranda » Artikel Terbaru » Persyaratan Tender Pengadaan Kursi Roda

Persyaratan Tender Pengadaan Kursi Roda

Diposting pada 8 November 2012 oleh Jumanji

Saat ini banyak perusahaan yang memproduksi kursi roda. Pemakai kursi roda yang semakin banyak mendorong para distributor kursi roda berlomba memasarkan kursi roda dengan berbagai macam harga yang ditawarkan. Sebenarnya banyak orang melakukan pengajuan tender terhadap kursi roda namun tidak semua itu dapat direalisasikan. Tender kursi roda harus memenuhi beberapa persyaratan sehingga tidak semua orang bisa memenuhi persyaratan tersebut.Tender kursi roda bisa diartikan sebagai pelelangan kursi roda yang akan dilaksanakan distributor atau pembuat kursi roda di lapangan sesuai dengan dokumen tender tersebut. Dengan melakukan tender yang terjadwal tersebut produksi kursi roda tetap bisa berjalan dan distributor dapat memperjual belikan kursi roda dengan aman. Harga kusi roda yang mahal membuat para penjual memikirkan ide tepat agar bisa menjual kursi roda mereka dengan cepat dan aman. Dengan melakukan tender tersebut diharapkan penjualan kursi roda semakin meningkat.

Ketika banyak orang melakukan jual beli kursi roda merekapun melakukan pengadaan barang seperti kursi roda tersebut. Pegadaan kursi roda diartikan sebagai kegiatan mendapatkan kursi roda secara transparan dalam jadwal pelelangan kursi roda yang telah ditentukan. Mengapa banyak orang melakukan lelang kursi karena banyak persaingan dalam pengadaan kursi roda sehingga banyak distributor yang berlomba untuk menjual barang mereka melalui lelang kursi roda. Biasanya lelang kursi roda dilaksanakan dalam jadwal yang ditentukan dengan jumlah peserta yang banyak. Syarat melakukan pelelangan kursi roda diantaranya:

  • Penandatanganan kerjasama MOU

Sebelum melakukan kegiatan lelang peserta lelang atau penjual melakukan penandatanganan kerjasama dengan pihak yang menyelenggarakan lelang. Dalam hal ini MOU/ SPK diartikan sebagai perintah kerja untuk melakukan penjualan kursi roda yang dilakukan secara lelang dengan dilampiri surat-surat kuasa dan surat perintah serta data kursi roda yang akan dilelang secara lengkap.

  • Penerimaan dokumen

Semua copy dokumen terhadap kursi roda yang akan dijual diberikan penjual kepada pihak lelang sebagai dasar perpindahan kepemilikan terhadap kursi roda.

  • Peninjauan kondisi kursi roda tersebut

Semua dokumen yang telah dikumpulkan pihak lelang dari penjual yang akan melakukan lelang tersebut digunakan sebagai pengecekan data dan aspek hukum seperti pembuatan Surat Keterangan Pendaftar Lelang kursi roda, pengecekan kelayakan kursi roda yang akan dilelang. Untuk menjadi peserta lelang kursi roda harus dicek dalam berbagai segi terutama kondisi fisik dari kursi roda tersebut. Jika kondisi kursi roda tidak memenuhi kriteria maka penjual tidak dapat mengikuti lelang tersebut. Pengecekan terhadap kondisi fisik kursi roda difungsikan untuk menentukan harga jual yang akan ditawarkan dalam pengadaan lelang yang dilaksanakan

  • Peserta lelang

Peserta yang akan mengikuti lelang harus menyerahkan uang penawaran lelang sedikitnya 20% dari harga limit. Peserta lelang harus orang luar sehingga orang yang bersangkutan atau ada hubungannya dengan pihak yang mengadakan lelang dilarang menjadi peserta pelelangan kursi roda tersebut.

  • Surat dukungan kursi roda

Dalam hal ini setiap peserta harus memiliki surat dukungan untuk mengikuti kegiatan lelang yang akan dilaksanakan. Untuk mendapatkan surat dukungan tersebut syaratnya pemohon membuat surat permohonan resmi diatas kertas  berkop perusahaan yang ditandatangani oleh pejabat berwenang dari perusahaan tersebut. Surat permohonan tersebut ditujukan kepada pimpinan Gesunde Medical dilampiri data acara lelang, data perusahaan pemohon, surat pernyataan diatas kertas berkop bermaterai Rp. 6000,00, draft  contoh surat dukungan kursi roda yang dibutuhkan dan materai Rp. 6.000,00 dua lembar.

Dengan syarat tender kursi roda tersebut para penjual bisa melakukan transaksi jual beli kursi roda secara aman dan transparan.

Bagikan informasi tentang Persyaratan Tender Pengadaan Kursi Roda kepada teman atau kerabat Anda.

Persyaratan Tender Pengadaan Kursi Roda | Kursi Roda

Komentar dinonaktifkan: Persyaratan Tender Pengadaan Kursi Roda

Maaf, form komentar dinonaktifkan.

Temukan Kami
joker123 slot777 mahjong ways
Sidebar Kiri
Kontak
Cart
Sidebar Kanan