Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Click here
Buka jam 09.00 s/d jam 16.00 , Setiap Hari
Beranda » Artikel Terbaru » Kursi Roda Untuk Orang Gemuk

Kursi Roda Untuk Orang Gemuk

Diposting pada 12 November 2014 oleh Jumanji

Berbicara mengenai kursi roda, anda tentunya juga perlu mengetahui jenis kursi roda orang gemuk atau kursi roda orang gendut. Hal ini dilakukan sebagai informasi yang penting saat anda membutuhkan kursi roda jumbo bagi anggota keluarga anda yang memang memiliki ukuran tubuh gendut atau gemuk. Kursi roda orang gemuk ini memiliki desain serta beban maksimal yang lebih besar dibandingkan pilihan yang lainnya. Tampilan kursi roda orang gembrot inilah yang membuat jenis kursi roda ini lebih dikenal dengan jenis kuri roda lebar atau kursi roda besar. Bayangkan saja, beban maksimal yang bisa dimuat untuk sebuah produk kursi roda orang gemuk ini yaitu kurang lebih sebesar 100 kg sehingga muatan kursi roda ini tentu besar sekali dibandingkan dengan kursi roda tipe lainnya. Namun, khusus untuk cara penggunaan kursi roda jumbo atau kursi roda lebar ini pada dasarnya sama dengan kursi roda yang lainnya. Tidak terlalu sulit maupun tidak terlalu mudah cara penggunaannya, itulah cara penggunaan kursi roda besar ini. Nah, bagi anda yang ingin menemukan informasi selengkapnya terkait kursi roda jumbo satu ini, maka simaklah bahasan selengkapnya berikut ini.

(https://www.youtube.com/watch?v=fzVnpapHaX4)

(gambar dari https://www.youtube.com/watch?v=fzVnpapHaX4)

Kegunaan Kursi Roda Jumbo

Jenis kursi roda besar yang satu ini ditujukan untuk bisa memberikan pilihan kursi roda yang leluasa bagi penggunanya. Bagaimanpun kondisi tubuh seseorang, saat dirinya membutuhkan alat bantuk jalan maka kursi rodalah yang banyak dijadikan acuan dalam pemenuhan kebutuhan tersebut. Untuk itulah, produsen kursi roda mulai mengembangkan kursi roda lebar atau kursi roda jumbo khusus bagi seseorang yang berkebutuhan khusus dengan tubuhnya yang gemuk. Selengkapnya mengenai kegunaan kursi roda orang gemuk satu ini akan terulas dalam bahasan sebagai berikut yaitu :

  1. Dapat digunakan sebagai alat akomodasi bagi seseorang yang mengalami gangguan fisik
    Kursi roda orang gembrot ini dilengkapi dengan roda gelinding yang bisa digunakan untuk berpindah dari tempat satu ke tempat yang lainnya. Inilah yang memudahkan penggunanya (orang yang mengalami gangguan fisik dan berbadan gemuk) untuk bisa berakomodasi ke tempat lainnya. Penggunanya sendiri bisa menggunakan alat ini sendiri tanpa bantuan orang lain sehingga tidak akan merepotkan orang disekitarnya. Namun, ada baiknya jika seseorang yang mengalami gangguan fisik ini juga didukung dengan peran orang lain dalam menggunakan kursi roda agar lebih terhindar dari bahaya fisik seperti terjatuh atau kecelakaan karena kursi roda murah yang tergelincir.
  2. Memberikan bantuan dalam aktivitas harian pengguna yang cacat fisik serta berbadan gemuk
    Seseorang yang mengalami gangguan kesehatan seperti kelumpuhan atau cacat bawaan ini biasanya susah untuk melakukan aktivitas hariannya sendiri. Namun, dengan adanya alat kesehatan berupa kursi roda jumbo ini tentunya akan memudahkan seseorang tersebut dalam melakukan aktivitas dirinya seperti sedia kala sebelum terganggu masalah kesehatannya.
  3. Membantu dalam kesembuhan organ kakinya (khusus bagi penderita yang tidak cacat bawaan / herediter)
    Kursi roda besar merupakan alat terapi yang tepat bagi seseorang yang mengalami gangguan aktivitas fisik berupa kaki terutama bagi anda yang berbadan gemuk. Kursi roda inilah yang dapat dijadikan alternatif dalam membantu dirinya untuk berjalan. Tentu manfaat kursi roda orang gemuk ini besar bagi seseorang yang mengalami gangguan fisik berupa kaki.

 

(gambar dari http://kronstantinople.blogspot.com/2011/12/nursing-home-netherworld-putrefaction_15.html)

(gambar dari http://kronstantinople.blogspot.com/2011/12/nursing-home-netherworld-putrefaction_15.html)

Tipe Kursi Roda Orang Gendut

    1. Kursi roda jumbo seri FS 874 – 51
      Tipe alat bantu jalan yang pertama ini didesain dengan menggunakan velg jari – jari yang berjenis heavy duty (double cross bar) sehingga kuat untuk menerima beban maksimal sebesar 150 kg. Kursi roda ini sangat praktis jika digunakan oleh kalangan pengguna yang berbadan besar atau gendut. Selain itu, kursi roda orang gemuk ini juga disertai dengan dudukan yang lebar dan besar yaitu berukuran sekitar 51 cm. Tentu ukuran ini berbeda dengan jenis kursi roda yang lainnya. Pilihan pasti bagi anda yang berbadan gemuk ialah kursi roda besar seri FS 874 – 51 yang satu ini.
    2. Kursi roda jumbo tipe FS 874B – 51M
      Kursi roda orang gemuk yang kedua ini termasuk dalam jenis kursi roda jumbo yang didesain menggunakan jenis ukuran heavy dusty. Beban maksimal individu yang bisa ditampung untuk sebuah kursi roda orang gembrot ini sama halnya dengan kursi roda jumbo tipe FS 874 – 51. Hanya saja perbedaan keduanya terletak pada jenis velg jari – jari yang digunakan pada bagian rodanya. Kursi roda jumbo tipe 874 – 51M didesain dengan menggunakan velg jari – jari racing sedangkan kursi roda jumbo tipe 874 – 51 tidak seperti itu.

Spesifikasi Kursi Roda Orang Gemuk

Spesifikasi Kursi Roda Jumbo Seri FS 874 – 51 Keterangan
Tipe kursi roda : Kursi roda jumbo tipe heavy duty (doble cross bar) manual wheelchair
Bahan kursi roda : bahan chrome steel frame
Beban maksimal kursi roda jumbo : 150 kg
Fitur kursi roda yang tersedia : – lampu keamanan berupa lampu atau tanda- dudukan kursi roda- papan pegangan kursi roda

– tersedia pijakan kaki dari bahan plastik

Jenis ban kursi roda : terbuat dari ban tipe mati yang tidak bisa dipompa
Dimensi kardus kursi roda jumbo : 94 cm x 28 cm x 92 cm
Harga kursi roda jumbo FS 874 -51 : hubungi kami
Spesifikasi Kursi Roda Jumbo Seri FS 874 – 51M Keterangan
Tipe kursi roda : Kursi roda jumbo tipe heavy duty (doble cross bar)
Bahan kursi roda : bahan chrome csteel frame
Beban maksimal kursi roda jumbo : 150 kg
Fitur kursi roda yang tersedia : – lampu keamanan berupa lampu atau tanda- dudukan kursi roda- papan pegangan kursi roda

– tersedia pijakan kaki dari bahan plastik

Dimensi kardus kursi roda : 94 cm x 28 cm x 90 cm
Harga kursi roda jumbo FS 874 – 51M hubungi kami

Harga Kursi Roda Terbaru

Nominal harga yang dipatok untuk sebuah produk kursi roda orang gemuk ini antara lain yaitu :

Harga Baru Kursi Roda Jumbo Seri FS 874 – 51                    : Rp. 1 juta 350 ribu rupiah

Harga Baru Kursi Roda Jumbo Seri FS 874 – 51M               : Rp. 1 juta 500 ribu rupiah

Itulah nominal yang dibanderol untuk sebuah kursi roda besar atau kursi roda lebar ini. Sekian ulasan selengkapnya mengenai kursi roda jumbo terbaru satu ini. Semoga ulasan selengkapnya kedua produk kursi roda tersebut tentang kursi roda jumbo ini bisa memberikan petunjuk produk bantuan berjalan yang tepat bagi orang – orang yang berbadan gemuk.

Bagikan informasi tentang Kursi Roda Untuk Orang Gemuk kepada teman atau kerabat Anda.

Kursi Roda Untuk Orang Gemuk | Kursi Roda

Komentar dinonaktifkan: Kursi Roda Untuk Orang Gemuk

Maaf, form komentar dinonaktifkan.

Temukan Kami
joker123 slot777 mahjong ways
Sidebar Kiri
Kontak
Cart
Sidebar Kanan