Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Click here
Buka jam 09.00 s/d jam 16.00 , Setiap Hari
Beranda » Artikel Terbaru » Kursi Roda Travel Yang Praktis Dan Efisien

Kursi Roda Travel Yang Praktis Dan Efisien

Diposting pada 28 February 2013 oleh Jumanji

Kursi roda travel adalah kursi roda yang dibuat untuk pengguna atau penyandang cacat yang ingin melakukan berpergian atau jalan-jalan dengan cara fleksibel dan praktis, dikarenakan kursi roda travel adalah kursi roda yang bahan dasarnya menggunakan alumunium yang sangat ringan untuk dibawa kemana saja, serta kursi roda ini juga mempunyai design yang minimalis hingga mudah dilipat dan diletakan dimana saja tanpa perlu memerlukan ruangan yang besar.

Kursi roda ini sangat cocok dan pas untuk digunakan bertamasya, piknik atau jalan-jalan ke mall karna mempunyai design yang praktis dan efisien sangat menguntungkan bagi para pengguna kursi roda travel ini, dengan berat hanya 7 kg dan dapat dilipat lalu diletakan kedalam tas anda tak perlu repot untuk membawanya pergi kemana saja.

Kursi roda travel ini juga memiliki safety belt untuk digunakan dipinggang atau perut, yang berfungsi untuk menjaga posisi badan agar tidak terjatuh atau tersungkur. Kursi roda travel ini sangat mudah digunakan dan praktis untuk para pengguna yang sering berpergian atau jalan-jalan. Harga kursi roda travel ini juga sangat terjangkau dengan kualitas yang dimilikinya dengan bahan aluminium yang tidak mudah karat dan ringan.

Bagikan informasi tentang Kursi Roda Travel Yang Praktis Dan Efisien kepada teman atau kerabat Anda.

Kursi Roda Travel Yang Praktis Dan Efisien | Kursi Roda

Komentar dinonaktifkan: Kursi Roda Travel Yang Praktis Dan Efisien

Maaf, form komentar dinonaktifkan.

Temukan Kami
joker123 slot777 mahjong ways
Sidebar Kiri
Kontak
Cart
Sidebar Kanan