Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Click here
Buka jam 09.00 s/d jam 16.00 , Setiap Hari
Beranda » Artikel Terbaru » Kursi Roda Cerbral Palsy (CP)

Kursi Roda Cerbral Palsy (CP)

Diposting pada 21 January 2013 oleh Jumanji

Kursi roda cerebral palsy adalah kursi roda yang diperuntukan bagi penderita berkebutuhan khusus, dimana pasien ini adalah pasien yang mengalami kelumpuhan pada bagian tubuhnya. Kursi roda cerebral palsy memiliki banyak kelebihan dibandingkan dengan kursi roda standar pada umumnya, kursi roda cerebral pasly ini dapat digunakan untuk semua kalangan usia, mulai anak-anak hingga orang tua dengan fitur keamanan yang menjanjikan.

Kursi roda cerebral palsy ini sangat aman saat digunakan, tidak perlu takut terjatuh karena kursi roda ini memiliki fungsi kursi rodayaitu adanya dua sabuk pengaman untuk penyangga badan, satu sabuk pengaman pada perut atau lingkar pinggang, memiliki dua bantalan pada sisi sandaran yang berguna untuk menyangga lengan agar tidak terjatuh, terdapat sandaran kepala agar lebih nyaman, dan memiliki 4 buah castor pada belakang ban guna menghindari agar tidak terjatuh keposisi belakang.

Kursi roda cerebral palsy ini sangat mudah ditemukan ditoko-toko online di internet dengan harga yang relatif murah dan terjangkau dengan segi fitur yang memiliki banyak kelebihan, kursi roda cerebral pasly ini juga mempunyai 2 rem pada sisi ban dan 2 rem tangan pada stir pendorong dibelakang sandaran kepala. Kursi roda cerebral palsy memiliki banyak motif dan warna pilihan sesuai dengan selera, anda dapat memesanya ditoko-toko online dengan stok yang tersedia.

Bagikan informasi tentang Kursi Roda Cerbral Palsy (CP) kepada teman atau kerabat Anda.

Kursi Roda Cerbral Palsy (CP) | Kursi Roda

Komentar dinonaktifkan: Kursi Roda Cerbral Palsy (CP)

Maaf, form komentar dinonaktifkan.

Temukan Kami
joker123 slot777 mahjong ways
Sidebar Kiri
Kontak
Cart
Sidebar Kanan