Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Click here
Buka jam 09.00 s/d jam 16.00 , Setiap Hari
Beranda » Artikel Terbaru » Kursi Roda Alat Bantu Jalan

Kursi Roda Alat Bantu Jalan

Diposting pada 25 April 2013 oleh Jumanji

Alat bantu jalan bagi penderita cacat maupun yang kurang mampu berjalan selain tongkat dan walker adalah kursi roda, kursi yang terdapat dua ban roda yang dapat digunakan untuk duduk dan berjalan dengan memutar kedua ban roda atau didorong, kursi roda adalah suatu bentuk perhatian khusus bagi dari pihak produsen bagi penderita yang sangat membutuhkan alat bantu jalan yang efektif dan efisien.

Kursi roda pertama kali banyak digunakan di Negara China dengan menggunakan bahan dari bambu atau kayu, dengan tumbuh pesatnya perkembangan dizaman modern seperti ini kursi roda mulai dibuat dengan menngunakan bahan dari besi powder coating atau steinless steel dan roda ban karet, dengan begitu banyaknya permintaan yang ada kini para produsen mulai mengimport kursi roda kesejumlah negara.

Kursi roda memang sangat efektif sekali bagi penderita cacat maupun lansia, karna kursi roda sangat mudah untuk dibawa kemana saja dan tidak membuat si pengguna merasa lelah, kursi roda yang baik adalah kursi roda yang mempunyai bahan dan kualitas tinggi yang pada saat digunakan si pengguna merasa nyaman, terbuat dari kulit yang tidak panas pada jok bagian dudukan, dan kursi roda yang dapat dilipat agar mudah dibawa untuk berpergian.

Bagikan informasi tentang Kursi Roda Alat Bantu Jalan kepada teman atau kerabat Anda.

Kursi Roda Alat Bantu Jalan | Kursi Roda

Komentar dinonaktifkan: Kursi Roda Alat Bantu Jalan

Maaf, form komentar dinonaktifkan.

Temukan Kami
joker123 slot777 mahjong ways
Sidebar Kiri
Kontak
Cart
Sidebar Kanan