Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Click here
Buka jam 09.00 s/d jam 16.00 , Setiap Hari
Beranda » Artikel Terbaru » Kursi Roda Alat Bantu Jalan

Kursi Roda Alat Bantu Jalan

Diposting pada 18 March 2013 oleh Jumanji

Kursi roda merupakan alat bantu jalan yang sangat dibutuhkan oleh penderita yang mengalami cacat fisik atau masalah kelumpuhan pada kaki, alat ini sangat membantu untuk proses pergerakan, seseorang yang tidak dapat berjalan dapat menggunakanya tanpa bantuan dari sekitar, karna alat ini dibuat khusus untuk penggunananya agar lebih mandiri dan dapat digunakan dengan mudah tanpa bantuan orang lain. Kursi roda ini digunakan untuk kalangan umum baik tua, muda, ataupun anak-anak yang sangat membutuhkanya dalam proses bergerak.

Kursi roda dibuat dengan standar mutu yang baik, dimana kursi roda memiliki fungsi-fungsi khusus dalam penggunaanya, memiliki pijakan kaki yang berfungsi sebagai penopang bagian telapak kaki agar lebih nyaman, memiliki sandaran tangan pada tiap sisinya yang berfungsi menopang tangan agar lebih nyaman, memiliki safety belt yang berfungsi sebagai sabuk pengaman pada pinggang atau perut agar tidak terjadinya tersungkur atau jatuh, memiliki rem pada ban pada tiap sisinya. Banyak kelebihan yang dimiliki tiap tipe kursi roda mulai tipe standar hingga multifungsi.

Kursi roda merupakan alat bantu jalan yang memiliki jenis bahan yang berbeda setiap tipe atau merk tertentu, dahulu kala pertama kali kursi roda dibuat dichina menggunakan kayu, namun dengan seiring zaman semakin maju kini kursi rodadapat dibuat dari bahan yang kuat seperti besi powder coating, atau bahkan almunium sekalipun yang sangat ringan untuk digunakan, tidak menutup kemungkinan kursi roda dapat dibuat dari emas jika memang ada seorang milyader yang ingin memesannya secara khusus, namun di indonesia hanyalah powder coating dan almuniumlah yang sangat laku dipasaran.

Bagikan informasi tentang Kursi Roda Alat Bantu Jalan kepada teman atau kerabat Anda.

Kursi Roda Alat Bantu Jalan | Kursi Roda

Komentar dinonaktifkan: Kursi Roda Alat Bantu Jalan

Maaf, form komentar dinonaktifkan.

Temukan Kami
joker123 slot777 mahjong ways
Sidebar Kiri
Kontak
Cart
Sidebar Kanan